Agen QNC Jelly Gamat di Kalimantan

Agen QNC Jelly Gamat di Kalimantan.- Qnc Jelly gamat adalah obat herbal yang terbuat dari gamat emas atau teripang emas.

QnC Jelly Gamat ini merupakan produk kesehatan asli indonesia. QnC Jelly Gamat ini di ciptakan khusus untuk me mbantu seluruh masyarakat indonesia dalam mengobati berbagai penyakit.

Keunggulan produk herbal ini adalah karena bisa mengobati berbagai penyakit, baik penyakit ringan maupun kronis. Hal ini dikarenakan QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan yang berkhasiat. Berikut ini adalah komposisi lengkap dari QnC Jelly Gamat:
  • Gamat Emas/Teripang Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Bahan bahan di atas merupakan hasil racikan dari para pakar kesehatan yang mumpuni di bidangnya. Teripang emas yang digunakanpun bukan sembarang, karena teripang emas yang digunakan berkualitas ekspor dan berkhasiat tinggi.

Herbal QNC Jelly Gamat ini bisa membantu proses penyembuhan penyakit. Proses kerja dari QNC Jelly Gamat ini secara bertahap sehingga harus bersabar dalam prosesnya

Untuk mendapatkan obat herbal QNC Jelly Gamat ini anda bisa membelinya secara online di Toko Satelit Herbal, atau bisa datang langsung ke Agen kami yang berada didaerah Kalimantan tepatnya di Pontianak.

Alamat Agen QNC Jelly Gamat di Kalimantan

Nama Agen : ELNI / AHUI
Alamat : Jl Merdeka, Gg. Puyuh 3A, no. 706 Rt/rw :3/3 ,kecamatan pontianak kota, kelurahan mariana pontianak. Kalimantan Barat.

Info Lebih Lanjut Dan Konsultasi Bisa Hubungi Kantor Pusat di

SMS : 0812.2442.9800
WA : 0812.2442.9800
BBM : D90861E5
Telp : 0812.2442.9800

Untuk Pemesanan Online di Toko Satelit Herbal Anda Bisa Mengirimkan Format Pemesanan Seperti Dibawah Ini :

KETIK:  

QN-D : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

QN-D : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-D Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-D“ di setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Bayar

Untuk Melindungi Konsumen Dari Penipuan, Toko Satelit Herbal Memberikan Pelayanan Kirim Barang Dulu & Transfer Setelah Barang Diterima.

Tombol Pemesanan Melalui SMS / WA

Android
IPHONE
WHATSAPP


Proses Pengiriman


Posting Komentar