Obat Mata Berlemak Tradisional di Pamulang

Obat Mata Berlemak Tradisional di Pamulang. Aman Untuk Semua Usia. Simak Bukti Nyatanya Disini!

Bagi anda yang sedang mencari obat mata berlemak tradisional yang aman untuk semua usia dan juga sudah memiliki legalitas yang jelas, dan sudah mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI, serta sudah banyak yang merasakan kebaikannya. Walatra Sehat Mata Softgel merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami yang kaya akan kandungan yang bermanfaat untuk membantu menyembuhkan mata berlemak. tanpa menjadi ketergantungan obat.

Obat Mata Berlemak Tradisional Walatra Sehat Mata

Obat Mata Berlemak  Herbal Walatra Sehat Mata merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami yang kaya akan kandungan yang bermanfaat untuk membantu menyembuhkan mata berlemak . tanpa menjadi ketergantungan obat. Diproses secara modern dengan menggunakan teknologi canggih yaitu teknologi Nano menjadikan Walatra Sehat Mata Softgel ini mudah diserap oleh tubuh, sehingga proses penyembuhan mata berlemak  bisa berjalan dengan baik.

Walatra Sehat Mata Softgel ini sudah terjamin Legalitasnya, karena sudah terdaftar di BPOM RI dengan no registrasi POM TR 183312011 dan juga sudah mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI

Berikut Para Pengguna Walatra Sehat Mata Yang Sudah Merasakan Kebaikannya



Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata

KETIK:  

SM-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

SM-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx
 
Kirim ke 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan SM-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “SM-W“ di setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Bayar

Untuk Melindungi Konsumen Dari Penipuan, Maka Kami Memberikan Pelayanan Berupa "Kirim Barang Dahulu & Transfer Setelah Barang Diterima" Untuk Pemesanan 1-2 Botol

Gratis Ongkos Kirim

Untuk Pemesanan Walatra Sehat Mata 2 Botol Keatas Kami Juga Memberikan Gratis Ongkos Kirim Keseluruh Wilayah di Indonesia.



Kontak Distributor Walatra Sehat Mata

Telp / SMS : 0812.2442.9800
WhatsApp : 0812.2442.9800
BBM : D90861E5
.
Tombol Pemesanan Walatra Sehat Mata Melalui SMS / WA

ANDROID
IPHONE
WHATSAPP


Posting Komentar